About me ?
Verinanika NJ





Asal asli dari Bojonegoro yang masih 20 tahun. Alumni SMK Telkom Malang, dan bagian dari Cinema 21. Lulus dari SMA, ia memilih untuk mandiri dengan “Bekerja” disaat temen2 sebanyanya memilih untuk kuliah. Padahal sebenernya juga ketrima waktu SNMPTN di Universitas Brawijaya di Prodi “Ilmu Komunikasi”. Kemudian dengan berbagai macam pertimbangan dan tekat untuk “Mandiri” finally saya memilih untuk Bekerja. Sehari-harinya saya adalah pekerja paruh waktu *cieelah  di salah satu anak Perusahaan BUMN yaitu “Telkom Akses” di Gresik.
Saya bekerja di bagian “Helpdesk” yang berfokus pada Operasional Order PSB di witel. Pekerjaan saya tidak menghalangi saya untuk Ber-hobi hehe tadi udah pada baca di awal tag blog saya kan hehe. Hobi saya adalah nulis dan travelling. Blogger ini sebagai tempat mengekspresikan tulisan tulisan saya hehe juga info wisata yang asyik yang pernah saya kunjungi waktu :Cuti wkwk.
Karena sistem kerja saya shift, tahun 2017 saya berencana untuk kuliah. Sadar bahwa “Calon ibu” haruslah berpendidikan tinggi dan berwawasan yang luas wkwkw (ngomong apa). Tapi karena sistem kerja saya “Shift” jadi saya memutuskan untuk mengambil kuliah “Online” bukan kuliah esktensi yang sore hehe soalnya menyesuaikan dengan sistem kerja saya di bagian helpdesk.Sedang kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi,pengejar gelar S.IKOM hehehe




PERSONALITY ?

Baik hehe soal personal saya di kenal “Welcome” orangnya  hehe memang iya hehe easy going juga sih hehe.
Punya semangat yang menggebu-gebu dan punya mimpi buat jadi “Penulis”, entah penulis dongeng, ataupun novel. Bercita cita punya buku sendiri gitu lah hehe. Disamping itu seenngaknya pengen punya usaha sendiri entah mau buka toko baju online ataupun yang lain hehe tapi itu masih ada di planning saya untuk kedepannya.



apa lagi ?
Nikah ,,, pasti pengennya nikah muda, tapi tergantung juga calonnya hehe siap apa belumnya,tapi tidak buru2 kok gaes soalnya masih sama2 punya tanggungan menyelesaikan step masing2 , tetep istiqomah tawakal mungkin 4 tahun lagi deh Amin :) doakan ya .. semoga masnya  cepat mantap mengkitbah saya :) then my life will be completed